Top Ads


Breaking News

Recent

Kamis, 06 Oktober 2016

Yuk Intip Warna dan Fitur Datsun Keluaran Terbaru

datsun warna merah
PT. Nissan Motor Indonesia memperkenalkan produk terbaru dari Datsun GO+ Panca dan GO di GIIAS 2016. Sejumlah perubahan penting yang menambah fungsi guna terdapat di produk itu adalah hadirnya tumble seat pada baris kedua serta seatbelt dengan retractor di bangku baris kedua yang tidak ada pada model sebelumnya (MY 15) .

“Sebagai brand yang dibangun di atas kepribadian, aspirasi dan gaya hidup konsumen, kami akan terus mendengarkan keinginan mereka. Penyegaran pada produk kami membuktikan komitmen Datsun dalam mewujudkan mimpi konsumen,” ujar Indriani Hadiwidjaja selaku Head of Datsun Indonesia di hall 9A, ICE, BSD City, Tangerang Selatan 11 Agustus 2016.

Pada bagian tumble seat di baris kursi kedua memberikan kenyamanan lebih dan akses mudah bagi penumpang di baris ketiga untuk keluar masuk mobil. Sementara seatbelt dengan retractor selain memberikan rasa aman bagi penumpang baris kedua juga memberikan kenyamanan, karena dapat menyesuaikan dengan posisi tubuh saat duduk di kursi kedua.

Tidak hanya itu, peningkatan lain berupa hadirnya aksen silver di bagian interior juga kehadiran warna bodi terbaru motif red ruby yang membuat kesan elegant lebih tercipta.
New Datsun.

Inovasi dari Datsun terus dikembangkan untuk memberikan  kepuasan terhadap para konsumen nya, inovasi juga dilakukan untuk mengimbangi pasar LCGC tanpa mengurangi ciri khas Datsun sendiri yaitu brand yang dikenal ekonomis tanpa mengurangi fungsi dari kendaraan LCGC.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Connect Us

Footer Ads

Side Ads

Designed By Tegar Narajati